Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Trik Internet Gratis XL Tanpa Paket Update 7 8 9 Desember 2012 Work 100%

Trik Internet Gratis XL Tanpa Paket Update 7 8 9 Desember 2012 Work 100%



Selamat datang di tempat berbagi Trik Internet Gratis xL, 3, Telkomsel, Axis, Indosat, Operamini handler, Launcher, eXecutioner , Aplikasi dan Game-game Ponsel Java, Android, Symbian s60v2, s60v3, s60v5, s^3 Anna dan Belle,ato50.mywapblog.com, kali ini ato50 akan share trik terbaru untuk semua pengguna kartu XL, yaitu Trik Internet Gratis XL Tanpa Paket work di Semua Kartu XL seperti XL Xensasi, XL Ampuh, XL Rame, XL combo dan Kartu XL Lainnya Update 7 8 9 Desember 2012.

Untuk shobat yang ingin sedang mencari Trik Gratis XL tanpa paket terbaru yang 100% work, silahkan coba trik kali ini shob.

Operamininya download di bawah ini.

Operamini4.4xL.zip
download.jpg

Opmin 6.0XL.zip
download.jpg

Koneksikan dengan Jalur akses di bawah ini

Sett HP xL no Paket
download.jpg
Yang mengalami kesulitan download triknya, silahkan lihat caranya DISINI.

Catatan : Untuk file zip, jangan di rename tapi di extrak menggunakan x-plore dan untuk opminnya tidak usah di setting lagi, karena sudah saya inject server gratisan di dalamnya.

Sebenarnya trik ini sudah pernah saya share di postingan sebelumnya, tapi waktu itu saya menyarankan untuk XL Combo, dan setelah saya coba di kartu XL yang selain Combo ternyata Triknya juga berjalan dengan lancar.

Semoga triknya work juga di kartu XL dan TKP shobat, karena Trik Internet Gratis hanya bersifat sementara, jadi bisa mati kapan saja tanpa sepengetahuan kita, dan tentunya slogan Gretongers berlaku ''beda tempat beda rasa''.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar